Kevin Schwantz Tanggapi Insiden Marquez di GP Argentina

M368bet agen resmi piala dunia mengabarkan tentang Marc Marquez melewatkan karena serbah-serbih di Argentina. mitos Suzuki Kevin Schwantz mengira Marquez harusnya ditaruh antep periode tes di bekas waktu ini. Rider Honda Repsol itu menjabat pusat atensi bernilai pacuan di Termas de Rio Hondo, akhir pekan maka. seusai meninggalkan petunjuk race direction berdasarkan motornya mandek sebelum memulai, Marquez merebeh Aleix Espargaro dan Valentino Rossi di tengah-tengah balapan.

dampak sentuhan Marquez, Rossi pada hasilnya jatuh alangkah bersisa boleh membayar pacuan. asalkan, bencana itu mendahsyatkan aliansi kedua pebalap yang sudah rengat sedari 2015. tolakan ampun Marquez ke garasi Yamaha pun barulah dipungkiri. Marquez sendiri sudah menyambut tiga kesengsaraan dampak pelanggaran-pelanggaran yang dilakoninya, tercatat hukuman 30 ketika. meskipun, berlebih memiliki perselisihan akanhalnya siksaan Marquez, yang didapati kurang setimpal.

Berbagai Jenis Permainan Dalam Situs Agen Sbobet Online

Schwantz, jawara kelas 500cc pada 1993, berkecek Marquez mesti diwanti-wanti. Jadi jika petaka rupa berlangsung lagi, Marquez akan didiskualifikasi.

“Dia memang sudah dihukum untuk apa yang dia lakukan. Tapi menurut saya dia seharusnya ditempatkan dalam masa percobaan di sisa musim ini,” ucap Schwantz kepada Autosport.

“Dia harus diberitahu bahwa kalau untuk alasan apapun, dia menyenggol pebalap lain karena aksi dia sendiri, maka dia akan didiskualifikasi. Sekalipun itu karena ada kesalahan di mana dia membahayakan dirinya sendiri dan melaju terlalu cepat untuk kondisi lintasan. Dia kan seorang juara, dia tahu apa yang dia lakukan. Jadi dia akan tahu apakah dia terlalu cepat meski sebelumdia perlu menyalip motor lain dari dalam dan terjadi kontak.”

“Anda tidak bisa hanya jatuh, menabrak pebalap lain dan kemudian, ‘Oh maaf, aku membuat kesalahan.’ Kita semua tahu itu tidak benar,” sambung mantan pebalap asal Amerika Serikat ini.

“Semua orang terkadang membuat sesekali kesalahan di situasi-situasi kritis, tapi dia tidak seharusnya tidak terus menciptakan situasi kritis untuk dirinya sendiri di mana kesalahan-kesalahan dia bisa membahayakan pebalap lain,” Schwantz menyimpulkan.

Untuk meredakan ketegangan, Marquez dengan Rossi akan diajak bicara oleh penyelenggara MotoGP, Dorna, di Austin.